Breaking News

Kebakaran di Daerah Pugung Tanggamus Polisi Olah TKP


Kebakaran di Daerah Pugung Tanggamus Polisi Olah TKP

Kebakaran yang terjadi di Dusun Hegar Manah Pekon Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Minggu (28/4/19) pagi, mengakibatkan sebuah rumah warga bernama Muhtar Ghojali (29) terbakar.
.
.
Dalam peristiwa kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa, namun diduga disebabkan korsleting listrik, untuk kerugian materiil berupa 1 unit spd motor Honda Supra Fit beserta STNK, 1 TV, 1Kipas Angin, 1 unit sepeda, 3 lemari baju beserta isinya, 1 (satu) Set kursi sofa, perabotan rumah serta surat berharga serta uang tunai Rp. 500 ribu.
.
.
Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Iptu Mirga Nurjuanda, S.Sos. MM mengungkapkan, kebakaran diketahui oleh korban sekitar pukul 05.15 WIB mengakibatkan kerugian materiil diperkirakan senilai Rp. 35 juta rupiah.
.
.
"Berdasarkan pemeriksaan TKP dan berdasarkan keterangan saksi Indah (27) yang merupakan tetangga korban, api diduga muncul dari korsleting listrik dibagian dalam rumah korban," ungkap Iptu Mirga Nurjuanda mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melalui Whatsapp.
.
.
Iptu Mirga Nurjuanda, menjelaskan, diduga api muncul pertama kali dari atap rumah bagian tengah rumah kemudian merambat ke seluruh bangunan yang terdiri dari material kayu dan geribik. .
.
Saksi Indah sempat berteriak meminta pertolongan warga dan saat kejadian korban dan istrinya serta anak-anaknya sedang tidak dirumah hanya ada adik ipar korban bernama Nasrudin.
.
.
Dan pasca kebakaran pihaknya juga telah berkoordinasi dengan aparat terkait guna penanganan dan bantuan terhadap korban.
.
.
"Untuk penanganan lanjutan sudah kami koordinasikan ke pihak terkait, untuk diketahui korban memiliki tanggungan yakni istri dan 2 anak," jelasnya.
.
.
Ditambahkan Iptu Mirga, saat ini keluarga korban menumpang dirumah orang tuanya masih di dusun di Hegar Manah.
.
.
"Tadi juga dinas sosial telah datang memberikan bantuan guna meringankan keluarga korban," pungkasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #kebakaran #polisi #terbakar #warga
3 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung