Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Maret 19

Wagub Sumut Dampingi UAS dari Jakarta hingga Kampung Halaman


Wagub Sumut Dampingi UAS dari Jakarta hingga Kampung Halaman

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah mendampingi pendakwah kondang Ustad Abdul Somad (UAS) dari Jakarta hingga ke kampung halaman, Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan. Perjalanan ini dilakukan untuk menghadiri pemakaman ibunda UAS, Hj. Rohana binti Nuruddin yang telah meninggal Senin (18/3).
.
.
“Tadi sepanjang perjalanan dari Jakarta, Ustad bercerita pada hari Sabtu (16/3), Ustad jalan bersama almarhumah tidak ada sedikit pun tanda-tanda akan kepergiannya. Sebab memang langkah, rezeki dan maut adalah janji dengan Allah SWT. Tidak ada seorang pun yang bisa tahu kapan kita kembali pada-NYA,” ujar Wagub Sumut.
.
.
Wagub Sumut juga mengaku dirinya tadi pagi juga terkejut mendapat kabar duka tersebut. “Pagi ini Ibu Hj. Rohana telah pergi meninggalkan kita tanpa menyusahkan sama sekali. Dikabarkan pusing ketika hendak mengambil wudhu, lalu dibawa ke rumah sakit, berselang tak berapa lama beliau menghembuskan nafas terakhir. Insya Allah ibunda meninggal dalam keadaan husnul khatimah,” tambahnya.
.
.
Selepas adzan Maghrib, jenazah yang dibawa dari Kepulauan Riau pun sampai di rumah duka. Rombongan Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Riau pun turut mengantar hingga sampai di Desa Silo Lama. Sejam berselang baru lah rombongan UAS yang mengenakan teluk belanga berwarna putih tiba bersama Wagub Sumut dan didampingi Polisi Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut). (*)
.
.
Mari kita doakan bersama untuk Hj Rohana ibunda Ustadz Abdul Somad, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #uas #ustadzabdulsomad #meninggaldunia

Artikel Terkait

Comments
0 Comments