Breaking News

Seakan Tak Takut Bahaya, Seorang Drivel Ojol Ini Bantu Padamkan Api


Seakan Tak Takut Bahaya, Seorang Drivel Ojol Ini Bantu Padamkan Api
Musibah memang tak ada yang tau kapan datangnya, oleh karena itu kita harus lebih mengantisipasi untuk dapat mengurangi terjadinya musibah.
.
.
Seperti bilamana meninggalkan rumah, walaupun rumah sudah terkunci, kemungkinan musibah seperti pencurian pun bisa terjadi dan bahkan resiko terjadinya kebakaran.
.
.
Namun, pada kejadian dalam video yang ditayangkan infokyai terlihat sebuah meteran listrik sebuah rumah terbakar.
.
.
Dari informasi yang diunggah oleh Patrich Sucipto di akun YouTubenya, Jum'at (22/3) dia menyebutkan bahwa kejadian terjadi di Jalan Veteran Sulawesi Selatan Makasar, hampir saja mengalami kebakaran pukul 21.35 WITA.
.
.
Patrich menyebutkan sumber Api yang muncul beradal dari bagian meteran listrik yang ada di depan rumah yang berpagar tersebut.
.
.
Dalam video tersebut, terlihat api tengah menyala bahkan percikan api pun mulai muncul.
.
.
Melihal hal itu pun, Warga mulai berdatangan ke lokasi kejadian.
.
.
Kemudian, datanglah seorang driver ojek online yang terbilang nekad seakan tak takut bahaya didepannya.
.
.
Babang ojek itu pun, mencoba memadamkan api yang keluar dari meteran dengan cara menyirami percikan api tersebut dengan tanah. .
.
Tak berhenti di situ saja, ojol tersebut dengan sigap memanjat pagar untuk membantu salah satu warga yang sudah siap di balik pagar membawa semprotan pemadam kebakaran.
.
.
Wah, wah luar biasa ya! Si babang ojol ini. Semoga beliau bisa mendapatkan berkah atas pertolongan yang telah beliau lakukan. Aamiin. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ojol #kebakaran #tolongmenolong #peduli

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung