Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Maret 19

Saat Pemakaman Ibunda Ustadz Abdul Somad di Kampung Halaman


Saat Pemakaman Ibunda Ustadz Abdul Somad di Kampung Halaman

Gema lafaz la ilaha illallah pun berkumandang dari ribuan pelayat saat jenazah diangkat menuju masjid untuk kemudian disalatkan. UAS pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dan Wagub Sumut yang telah banyak membantu proses pemakaman tersebut.
.
.
“Terima kasih kepada bapak Edy yang sudah menyambut saya di Bandar Udara Internasional Kualanamu, dan Wagub Sumut yang setia menemani dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma,” ucapnya.
.
.
Dalam kesempatan itu, Ia pun mewakili keluarga memohon maaf apabila semasa hidup Ibunya pernah berbuat salah. “Mohon maaf silap salah emak saya selama perjalanan hidupnya dan doa kan kami agar diberikan ketabahan untuk menghadapi cobaan ini,” ujarnya.
.
.
Seorang kerabat, Aziz mengaku bahwa almarhumah merupakan pribadi yang baik dan peduli pada keluarga. “Waktu saya kecil, sempat diurus nenek Rohana, pribadi yang tulus. Walau mereka tak tinggal di sini lagi, tapi ustad dan keluarga masih sering pulang kemari. Sedangkan pesan ibundanya untuk dikebumikan di sini, bisa jadi almarhumah ingin agar ustad tetap ingat pulang ke kampung untuk berziarah,” ujarnya.
.
.
Saat pemakaman, turut hadir mendampingi Wagub Sumut, Wakil Ketua TP PKK Sumut Ny Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, Wakil Bupati Asahan, H Surya, Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Firma SH dan Ustadz Derry Sulaiman.
.
.
Rohana binti Nuruddin tutup usia 72 tahun dan telah dimakamkan di pemakaman Tuanku Syekh Silau,Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan tepat di samping makam ayahnya sesuai permintaan almarhumah. (*)
.
.
Mari kita doakan bersama untuk Hj Rohana ibunda Ustadz Abdul Somad, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #uas #ustadzabdulsomad #meninggaldunia

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...