Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Maret 3

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Bidan Beti


Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Bidan Beti

Sebelumnya beredar informasi mayat yang ditemukan di jurang tepi jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS). Rabu (27/2) dari hal itu pun sempat hebohkan warga.
.
.
Kemudian, anggota Polsek Pesisir Utara bersama masyarakat mengevakuasi penemuan mayat tersebut.
.
.
Dengan hitungan 12 jam, Jajaran Sat Reskrim Polres Lampung Barat berhasil menangkap komplotan pelaku pembunuhan bidan Beti yang mayatnya di buang di jurang tepi jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).
.
.
Waka Polres Lampung Barat Kompol M. Riza,Sh.MH. mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Faria Arista,S.Ik.S.Kom. saat menggelar Konferensi Pers menerangkan. pelaku berjumlah empat orang melibatkan satu wanita yang merupakan keponakan korban.
.
.
Pembunuhan koban di lakukan para pelaku di duga ada unsur dendam, karena keponakan korban sempat cekcok sebelumnya. Para pelaku terdiri keponakan korban bersama suaminya,  dan rekan rekannya. dalam aksinya para pelaku membunuh Korban dengan menyekap korban dengan bantal  lalu dianiaya,  dan mayatnya dibuang di jurang tepi jalan,  tempat lokasi ditemukan.  Kemudian mobil korban juga ditinggalkan di jalan.
.
.
Korban Bidan Beti,  bekerja di Puskesmas Danau Ranau OKU Barat. dan para pelaku sudah terungkap berjumlah 4 orang yakni GM,( 31), merupakan seoarang Wanita, warga kecamatan Banding agung, Kabupaten oku selatan merupakan Masih keponakan Korban sendiri.
.
.
Kemudian pelaku kedua B, (35), laki-laki yang merupakan PNS, Bandar agung, kecamatan Bandar agung, kabupaten Oku selatan pelaku ke tiga AM, Laki-laki, warga kecamatan Banding agung, kabupaten Oku selatan, sedangkan pelaku ke empat inisial O yang kini masih dalam pengejaran petugas,”ucap Waka Polres Lambar (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #pembunuhan #penjahat #kriminal

Artikel Terkait

Comments
0 Comments