Breaking News

Permudah Masyarakat, Layanan SKCK Keliling Polres Tanggamus


Permudah Masyarakat, Layanan SKCK Keliling Polres Tanggamus

Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus maupun Kabupaten Pringsewu yang ingin memperpanjang Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau membuat baru, kini Sat Intelkam Polres Tanggamus memiliki layanan SKCK Keliling.
.
.
Hal itu disampaikan Kasat Intelkam Polres Tanggamus AKP Samsuri, SH. MH bahwa pihaknya telah membuat inovasi dalam hal memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan SKCK.
.
.
"Inovasi tersebut dengan melaksanakan perpanjangan SKCK secara keliling, yang akan melayani masyarakat baik di Kabupaten Tanggamus maupun Pringsewu," kata AKP Samsuri mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Rabu (13/3/19).
.
.
Lanjutnya, juga bekerjasama dengan Satreskrim dalam hal pelayanan SKCK Baru, dimana Satreskrim akan menerjunkan unit Identifikasinya.
.
.
"Kita juga bekerjasama dengan Unit Identifikasi Satreskrim dimana pelaksanaan sidik jari, sehingga SKCK baru juga bisa dilayani," ujarnya.
.
.
AKP Samsuri menjelaskan, untuk Pelayanan SKCK Keliling, tahap perdana ditempatkan sesuai Jadwal yang telah ditentukan yakni pada, Minggu (17/3/18) di Lapangan Pemkab Pringsewu bersamaan dengan Millennial Road Safety Festival.
.
.
Kemudian hari Rabu (20/3/19) di Jalinbar Pekon Sedayu Semaka Tanggamus tepatnya di Depan RM. Soto Lamongan.
.
.
Selanjutnya Rabu (27/3/19) di Pekon Kuripan Kecamatan Limau Tanggamus. Terakhir Rabu, (3/4/19) di Mapolsek Pugung.
.
.
"Tanggal tersebut merupakan jadwal perdana, untuk selanjutnya bulan April 2019 dan seterusnya akan di jadwalkan kembali sesuai kebutuhan masyarakat," jelasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #skck #masyarakat #warga

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung