Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Maret 23

Peringati Hari Jadi Ke-33, Kampung Trijaya Adakan Berbagai Perlombaan


Peringati Hari Jadi Ke-33, Kampung Trijaya Adakan Berbagai Perlombaan
Tulang Bawang, (Lampung) - Warga Kampung Trijaya, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, memperingati hari jadi kampungnya yang ke-33 bertempat di lapangan sepak bola kampung setempat. Acara peringatan hari jadi tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan seperti turnamen bola kaki, semi open bola volly putra putri, bulu tangkis, kesenian kuda lumping, senam BMW bersama seluruh masyarakat dan pengobatan gratis dari Bidan Desa dan Puskesmas Sidoharjo yang berlangsung sejak tanggal 3 Maret 2019 sampai acara puncak tanggal 7 April 2019 mendatang.

Kepala kampung setempat, Sani, yang dampingi Soleh selaku ketua panitia kegiatan ketika ditemui di kediamannya, Jumaat 22 Maret 2019 mengatakan, acara ulang tahun tersebut di mulai dari tanggal 3 Maret  sampai dengan acara puncak yang jatuh pada tanggal 7 April 2019 mendatang, pada acara puncak nantinya akan di adakan acara doa bersama. dia juga mengatakan, pada saat acara pembukaan  akan dihadiri ketua BPK beserta jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Babinsa kampung setempat berikut kepala kampung se-kecamatan penawartama dan seluruh panitia. 

"Alhamdulillah semua warga memberikan dukungan yang sangat luar biasa agar acara ulang tahun kampung yang ke-33 bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala," ucapnya.

Ketua panitia kegiatan, Soleh, juga menjelaskan bahwa jauh sebelum rangkaian perlombaan dimulai seluruh panitia yang terbentuk telah melakukan persiapan matang-matang terkait kegiatan dan perlombaan tersebut. 

"Untuk turnamen bola kaki, bola Volly dan bulu tangkis kami juga mengundang klub dari luar kampung, semua peserta sangat antusias mengikuti perlombaan sehingga kegiatan ini sangat meriah, bagi pemenang perlombaan akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan trofy secara ber vareasi untuk juara 1(satu) dan juara 2 (dua)," singkatnya. (Agus Setiawan)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments