Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Maret 25

KOM IMM STIH Kotabumi Sukses Gelar Konser Amal


KOM IMM STIH Kotabumi Sukses Gelar Konser Amal

Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (Kom-IMM) STIH Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (lampura) mengadakan Konser Amal untuk Umat yang bertempat di Taman Tugu Payanmas. Minggu (24/03/2019)
.
.
Kabid Seni Budaya dan Olahraga Kom-IMM, Novian Dwi Hadi mengatakan kegiatan ini diadakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat yang sedang duduk nyantai disini di taman seputaran payanmas. .
.
Selain memberikan hiburan kepada masyarakat, kata Novian, juga mengajak masyarakat bepartisipasi menyisihkan rezekinya untuk membantu warga yang kurang mampu.
.
.
Sementara ketua Kom-IMM Stih-M Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bisa berpartisipasi menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu warga yang kurang mampu dan untuk menggasah potensi pemuda pemudi yg ada dilampung utara.
.
.
" Hasil dari partisipasi masyarakat itu nanti akan kita salurkan kepada warga yang kurang mampu, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban mereka," jelasnya. .
.
sudirman salah satu warga yang sedang duduk nyantai di taman gading Payanmas mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi IMM. .
.
"Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, karena memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Lampung Utara serta mengajak masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu," tuturnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #muhammadiyah #mahasiswa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments