Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Maret 7

Ingin Merokok Tapi Nggak Ada Uang, Dua Pelajar SMP di Lampura Nekad Bobol Warung


Ingin Merokok Tapi Nggak Ada Uang, Dua Pelajar SMP di Lampura Nekad Bobol Warung

Ingin merokok tapi nggak ada uang, eh akhirnya dua pelajar di Lampung Utara yakni AK (16) dan NR (16) nekad bobol warung tetangganya sendiri di desa Kinciran Abung Tengah Lampura.
.
.
Atas perbuatannya, kedua pelajar yang diketahui masih duduk di bangku SMP itu pun diamankan pihak kepolisian. Minggu (3/3).
.
.
Korban Imam Nawawi, (57) mengatakan kepada petugas, bahwasanya kedua tersangka diduga masuk ke rumah dengan cara memanjat tumpukan kayu di samping rumah.
.
.
Kemudian, Usai berhasil masuk ke dalam rumah korban melalui atas kamar mandi, kedua tersangka langsung menuju ke dalam warung dan menggasak uang Rp102 ribu yang ada di dalam dompet dan empat bungkus rokok berada di warungnya.
.
.
Aksi kedua tersangka itu tak sampai disitu saja, mereka juga sempat mencuri tiga unit ponsel yang sedang dicas dan berada di ruang tengah dekat televisi. Merasa aksinya telah membuahkan hasil, keduanya langsung bergegas keluar melalui pintu dapur.
.
.
Terpisah dari itu, Kapolsek Abung Tengah, Iptu Edi Juarsyah, mewakili Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, membenarkan adanya peristiwa pencurian oleh kedua ABG itu.
.
.
“Dari keterangan aduan korban, memang benar telah terjadi aksi tindak pidana curat  di kediaman korban. Setelah memproses pengaduan itu, anggota langsung bergerak cepat guna mengamankan pelaku yang telah teridentifikasi,”Katanya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #pencuri #tetangga #korban #pelaku #tersangka #rokok

Artikel Terkait

Comments
0 Comments