Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Maret 9

Grup Komunitas "INFOKYAI" di Facebook DiHack Oknum Tidak Bertanggung Jawab, Mirisnya!


Grup Komunitas "INFOKYAI" di Facebook DiHack Oknum Tidak Bertanggung Jawab, Mirisnya!

Mirisnya, grup komunitas "INFOKYAI" di Facebook baru-baru ini dihack bahkan hingga dirampas oleh oknum tidak bertanggung jawab.
.
.
Grup komunitas yang beranggotakan 284.578 orang tersebut. Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 07.02 WIB, merupakan salah satu kerjasama pihak manajemen infokyai dengan beberapa kaum milenial di Lampung.
.
.
Sebelum dirampas, grup komunitas "INFOKYAI" di Facebook dipergunakan untuk sarana jual beli, silaturahmi, dan juga berbagi informasi bermanfaat antara lain terkait tentang ilmu Agama Islam, kesehatan, informasi terkini dan lain sebagainya.
.
.
Kini, grup tersebut sudah berubah peraturannya, para anggota grup menjadi dibatasi, dan bahkan para oknum-oknum tersebut terlihat seakan membuat grup tersebut menjadi sarana politik.

Foto para oknum admin dan moderator perebut grup infokyai
.
.
Bahkan, parahnya lagi postingan admin yang baru, pasti ada diantaranya yang berbau politik, seperti mencitrakan salah satu Paslon Presiden, seperti terlihat dalam foto dibawah ini:



Tak hanya itu saja, grup komunitas "INFOKYAI" di Facebook pun dibuat sebuah Pengumuman Posting oleh salah satu moderator yang bernama Cindy Adelina, dalam postingannya ya menyebutkan "INI GRUP POLITIK BKN GRUP JUAL BELI, MHON G USAH TANYA LAGI , BIAR KLIATAN CERDAS .. OK !!!" dengan latar postingan berwarna merah, sesuai dengan foto dibawah ini :

Pengumuman di Grup Komunitas "INFOKYAI"

Dari postingan pengumuman itu pun, mengundang reaksi besar para netizen yang ada di grup komunitas "INFOKYAI" di Facebook, yakni sebagai berikut:


Menanggapi hal itu, melalui halaman facebook atau fanspage atas nama InfoKyai, mengunggah sebuah postingan klarifikasi, sebagai berikut:



Dalam postingannya, halaman facebook atau fanspage atas nama InfoKyai menggungah dua foto bukti bahwasanya akun tersebut kena HACK, dan menuliskan sebuah pesan yakni sebagai berikut:

"Grup komunitas "INFOKYAI" di Facebook dengan Link https://www.facebook.com/groups/infokyai/ sudah di Hack bahkan Dirampas oleh Oknum tidak Bertanggung Jawab.

Untuk mengantisipasi opsi lainnya, ini adalah grup sementara yang dapat dipergunakan https://www.facebook.com/groups/442039445999149/ Mohon Bantuan bagikan postingan ini kepada teman - teman anda, agar Grup komunitas "INFOKYAI" di Facebook bisa segera ditangani oleh Pihak Kepolisian, dan bisa kembali kepada admin - admin yang sebenarnya memiliki,

Ttd. Manajemen InfoKyai"Tulis halaman facebook atau fanspage atas nama InfoKyai

.
Diketahui, grup komunitas "INFOKYAI" di Facebook, merupakan salah satu grup Berbagi Informasi Terbesar di Lampung dari sekian banyak Grup Berbagi Infromasi Lampung Lainnya, namun saja kini. Sabtu (9/3/2019) telah diHACK bahkan dirampas dan diambil oleh oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (*)


Mohon Bantuannya Beri Dukungan Untuk Petisi "Kembalikan Grup Komunitas "INFOKYAI" di Facebook yang DiHACK Oknum Tidak Bertanggung Jawab" dibawah Ini :

http://chng.it/mcTmxXJYQY



Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...