Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Maret 5

Emosi Rambut Anaknya Dipotong, Orangtua Murid di NTT Balik Potong Rambut Gurunya


Emosi Rambut Anaknya Dipotong, Orangtua Murid di NTT Balik Potong Rambut Gurunya

Pada umumnya, di sekolah seringkali dilakukan razia seperti razia rambut, barang bawaan, hp, dan lain sebagainya, hal itu merupakan salah satu bentuk kedisiplinan yang diterapkan dibeberapa sekolah.
.
.
Namun saja, baru-baru ini dunia pendidikan sempat dihebohkan dengan adanya seorang guru yang dipotong rambutnya oleh orangtua murid, lantaran sebelumnya si guru memotong rambut anaknya.
.
.
Kejadian itu terjadi di Kabupaten Sikka, Nusa tenggara Timur. Pasca rambut dicukur secara paksa ini, Ibu guru yang mengajar di SD Inpres Madawat, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur mengalami trauma.
.
.
Sang guru hanya berdiam diri di dalam rumah dan enggan menerima warga yang hendak menjenguknya, termasuk keluarga pelaku yang hendak meminta maaf dan menyelesaikan persoalan yang terjadi secara adat.
.
.
Suasana rumah Sang guru terlihat sepi, pasca mengalami tindakan kekerasan dari orang tua siswa yang nekat mencukur rambutnya.
.
.
Orangtua korban memotong rambut guru secara paksa di depan para siswa yang tengah melakukan aktivitas belajar mengajar pada Jumat (1/3).
.
.
Keluarga korban berharap pihak aparat Kepolisian Resort Sikka tidak tinggal diam atas laporan keluarga dan pihak sekolah atas kasus yang dialami sang guru. Proses hukum harus bisa berjalan dan menjadi pelajaran bagi masyarakat, yang harus menghargai profesi guru. Pihak kepolisian pun langsung mengamankan pelaku.(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pelajar #sekolah #raziarambut #guru #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments