Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Maret 19

Cesya Butuh Uluran Tangan Para Dermawan untuk Berobat


Cesya Butuh Uluran Tangan Para Dermawan untuk Berobat

Cesya butuh bantuan para dermawan untuk berobat, terkendala masalah ekonomi dan akhirnya yang membuat Cesya hanya mendapatkan perawatan seadanya.
.
.
Cesya merupakan buah hati pasangan Lastono (52) dan Sumarni (48) warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan yang menderita penyakit penyempitan di otak.
.
.
Untuk membantu pengobatan Cesya, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kotabumi Kabupaten Lampung Utara melakukan penerimaan bantuan berupa sembako seperti beras, supermi, telur, minyak dan lainnya serta uang tunai dari hasil Sodaqoh Jum'at.
.
.
Ketua Komisariat IMM STIH muhammadiyah Kotabumi, Firmansyah didampingi Kabid Perberdayaan Masyarakat Nurul Huda mengatakan bahwa Bakti Sosial yang dilakukan itu guna meringkan beban keluarga Lastono. Mungkin dengan adanya sedikit bantuan ini, bisa berguna membantu biaya pengobatan Qeysa.
.
.
"Semoga dengan apa yang diberikan bisa sedikit meringankan beban keluarga Lastono, " Jelasnya.
.
.
Menurut dia, Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Komisariat IMM STIH Muhammadiyah Kotabumi. Dengan tujuan untuk mengajarkan kepada para mahasiswa betapa nikmatnya hidup bila saling membantu sesama yang membutuhkan bantuan.
.
.
"Ya dalam hidup kita untuk selalu bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini, hidup akan lebih bermanfaat , bila bisa membantu sesama umat sedang memerlukan bantuan, " ungkapnya.
.
.
Diketahui, bagi masyarakat yang ingin membantu bisa kirimkan ke 707309958 A.n fahrul rozi BNI atau wa 085838593610. Fahrul rozi. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #pedulisesama #mahasiswa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...