Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 31

Busyet Cepet Banget Ini Maling Motor, Coba Hitung Berapa Detik


Busyet Cepet Banget Ini Maling Motor, Coba Hitung Berapa Detik
Padahal sudah banyak pemberitaan terkait penangkapan pelaku curanmor yang diamankan polisi, namun saja seakan-akan para pelaku tak merasa takut melihat pemberitaan yang beredar tersebut.
.
.
Dan buktinya, baru saja kembali terjadi aksi curanmor d Halaman Parkir Chandra Mart (Chamart) yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Bandar Lampung. Kamis (28/3) lalu.
.
.
Terlihat dari tayangan video infokyai, ada dua orang pria mengenakan helm yang belum diketahui asal usulnya tersebut sedang melancarkan aksi curanmor.
.
.
Satu pelaku terlihat stand by di motor, dan satu pelaku lagi melancarkan aksinya dengan pelan pelan seperti mengamati lingkungan sekitar.
.
.
Kemudian, kemungkinan sudah dianggap situasi aman, si pelaku pun langsung menargetkan motor yang hendak dicurinya.
.
.
Hanya dengan hitungan beberapa detik pelaku memegang motor korban, dan alhasilnya, pelaku pun berhasil menggasak motor korban. (Red)
.
.
Dari aksi curanmor ini, sebaiknya masyarakat lebih waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya 🙏, jika bisa pergunakan kunci tambahan, agar lebih membuat ruang gerak pelaku curanmor lebih terhambat 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #mencuri #pria #curanmor #malingmotor
15 jam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...