Breaking News

Berani Hijrah Baik Lampung Akan Adakan Hapus Tato Gratis


Berani Hijrah Baik Lampung Akan Adakan Hapus Tato Gratis

BANDARLAMPUNG,  – Merasa bingung untuk menghapus tato atau gambar di badan. Organisasi Berani Hijrah Baik Lampung merupakan salah satu solusi bagi sebagian orang yang ingin berhijrah untuk menghapus tato tersebut secara gratis.

Kali ini, organisasi sosial ini berencana membuka menggelar kegiatan itu di Masjid Ad-Du’a yang berlokasi di jalan Sultan Agung, Puri Wayhalim, Bandarlampung pada Sabtu (16/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

Meski tidak dikenakan biaya hapus tato tersebut, tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi peserta. Pertama, bebas HIV, Hepatitis, dan Diabetes.

“Kami khawatir berdampak negatif jika peserta memiliki penyakit tersebut,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan Hapus Tato Berani Hijrah Baik Lampung, Ahmad Husen Al-Kaff, Kamis (14/3).

Persyaratan kedua, lanjut pria yang berprofesi sebagai wiraswasta di bidang kesehatan ini, yakni para peserta hapal surat Ar-Rahman.

“Disini kami mencari orang -orang yang ingin benar-benar hijrah. Kalau sudah ada niat untuk berubah pasti Allah akan memudahkannya untuk menghapal surat Ar – Rahman tersebut,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan alasan peserta harus hafal surat Ar-Rahman karena salah satu ayat di dalam surat itu mengatakan bahwa manusia agar jangan merusak keseimbangan itu.

“Keseimbangan yang dimaksudkan disini bagian tubuh manusia. Jadi di dalam surat itu, Allah telah mengingatkan manusia untuk tidak merusak atau mengubah hakikat apa yang telah diberikannya, seperti mentato badan hingga melakukan operasi plastik,” ungkapnya.

Dilain sisi, Berani Hijrah Baik Lampung juga mengajak masyarakat yang ingin mendonasikan sebagian hartanya untuk pembelian alat mesin hapus tato bisa melalui Bank Mandiri Syariah di nomor rekening 7125838132 atas nama PT FAZ HC (Hapus Tato Lampung).

Oleh karena itu, ia mengajak semua masyarakat yang ingin berhijrah dan memperbaiki diri menjadi lebih baik melalui kegiatan hapus tato ini.

“Hal ini sejalan dengan slogan Berani Hijrah Baik Lampung, hidup lebih indah tanpa tatto,” tutupnya. (LS/RF)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung