Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 7

Bendungan War Rarem Retak itu HOAX, Ini Penjelasan BMKG


Bendungan War Rarem Retak itu HOAX, Ini Penjelasan BMKG

Beredarnya informasi terkait bendungan Way Rarem yang kabarnya mengalami retak membuat siapapun diantaranya menjadi panik akan kabar tersebut.
.
.
Dan bahkan dalam pesan yang beredar tersebut, mengatasnamakan Info BMKG Lampung Utara, hal itu pun membuat diantaranya yang membaca informasi tersebut menjadi terkesan lebih percaya atas informasi tersebut.
.
.
Namun saja, dari informasi yang infokyai.com peroleh dari pihak BMKG bahwasanya informasi terkait pemberitaan bendungan Way Rarem mengalami retak itu tidak benar atau HOAX.
.
.
Prakirawan BMKG Lampung menyebutkan, sudah banyak beredar di media sosial terkait BMKG Lampung Utara memberikan informasi bahwa Bendungan Way Rarem retak.
.
.
BMKG Lampung Utara memberikan klarifikasi bahwa BMKG Lampung Utara Tidak Pernah memberikan informasi tersebut dan juga hal tersebut bukan wewenang BMKG.
.
.
Prakirawan BMKG Lampung menghimbau Pastikan berita yang didapatkan bersumber dari Badan yang berwenang agar informasi dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bendungan #bmkg #cuaca

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...