Breaking News

Mengenal Fungsi Masker yang Perlu Kamu Tau


Mengenal Fungsi Masker yang Perlu Kamu Tau

Baru - baru ini tengah viral beredar video memakai masker yang benar, dari hal itu pun sempat menjadi perbincangan hangat warganet. Minggu (3/2/2019)
.
.
Memakai masker adalah salah satu langkah untuk dapat melindungi diri dari menghirup polusi udara yang bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan.
.
.
Masker yang biasanya kita temui, biasanya memiliki dua warna berbeda (umumnya berwarna seperti hijau, biru dan dipadukan dengan warna putih).
.
.
Meski kelihatannya mudah, cara pakai masker hidung tidak boleh sembarangan. Cara memakai yang keliru bisa sangat meningkatkan risiko kemungkinan terjadinya masalah. .
.
Ternyata terkait fungsi masker sudah lama dibahas, Seperti yang ditayangkan di Channel YouTube TRANS TV Official pada (17/11/2015) dengan judul DR OZ Indonesia 7 Nov 2015 - Fungsi Masker.
.
.
Dalam video tersebut menjelaskan beberapa pembahasan terkait tentang informasi masker, yuk yai simak baik-baik(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #masker #sehat #sakit #medis #dokter #perawat

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung