Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Februari 2

Klarifikasi Video Anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor ugal-ugalan


Klarifikasi Video Anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor ugal-ugalan
Terkait adanya Video yang viral di Media sosial mengenai seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya yang bertindak Ugal Ugalan dan bahkan memukul Spion Mobil yang melintas, akhirnya pihak kepolisian segera menindaklanjuti.
.
.
Jajaran Sat Lantas Polresta Denpasar bertindak cepat menanggapi pengaduan masyarakat, yang mana pelaku merupakan oknum siswa disalah satu sekolah Swasta Di Denpasar yang masih di bawah Umur (13), Demikian disampaikan Waka Polresta Denpasar ABKP Nyoman Artana,SH, kepada Media Pada Jumat (1/2/2019).
.
.
Turut Hadir pula Kuasa Hukum Pelaku Bpk. Darma Nagara dan Tim, Dan kuasa hukum sangat berterima kasih kepada Jajaran Polresta Denpasar sudah memediasi dan memberikan pembinaan kepada oknum siswa serta selaku perwakilan Orang Tua pelaku meminta maaf kepada Masyarakat Atas perbuatan pelaku.
.
.
Ditambahkan Waka Polresta Denpasar Bahwa telah dilakukan pembinaan kepada oknum siswa maupun Orang Tuanya dan motivasi anak tersebut melakukan perbuatan karena Ingin terkenal di Media Sosial, .
.
“Banyaknya respon dari Masyarakat tentang perbuatan pelaku kami Menindak lanjuti dan hari kami berikan pembinaan dan klarifikasi atas perbuatannya dan pelaku sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi,” Kata Waka Polresta Denpasar.
.
.
Oknum siswa tersebut dengan mengendarai Sepeda motor Besar melakukan aksinya diseputaran jalan Cokroaminoto Ubung Denpasar dan saat ini sepeda motor telah diamankan di Polresta Denpasar. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #motovlog #polisi #videoviral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments