Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Februari 24

Kapolres Tanggamus Beri Bantuan Korban Incest Ayah dan Saudara Kandungnya


Kapolres Tanggamus Beri Bantuan Korban Incest Ayah dan Saudara Kandungnya

Wujud kepedulian Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM kepada AG (18) korban hubungan sedarah/incest oleh ayah dan 2 saudara kandungnya di Pekon Panggung Rejo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Minggu (24/2/19).
.
.
Saat memberikan bantuan, Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH., Kapolsek Sukoharjo Iptu Deddy Wahyudi, SH. Kanit PPA Satreskrim Ipda Primadona Laila, SH serta Ketua Bhayangkari Tanggamus.
.
.
Bantuan diberikan Kapolres berupa bingkisan, pakaian dan boneka kepada AG yang saat ini dirawat di rumah saudaranya yang juga berlokasi di Pekon setempat.
.
.
Kedatangan Kapolres dan rombongan juga disambut senyum manis gadis berkulit putih itu, bahkan salah satu pakaian langsung digunakannya, tidak hanya itu AG juga begitu sumringah diberi dua boneka beruang berukuran besar dan kecil.
.
.
Sedikit canggung namun tetap terlihat tersenyum, namun dengan suara yang hampir tidak terdengar AG memberi nama kedua boneka itu.
.
.
"Yang ini namanya siapa," kata Kapolres AKBP Hesmu Baroto yang juga diulangi Kanit PPA Ipda Primadona Laila.
.
.
"Namanya Agis warnanya pink," tutur AG.
.
.
"Yang ini, namanya siapa," Lanjut Kapolres sembari menunjukan boneka beruang besar berwarna kuning.
.
.
"Ini Ayu," ucap AG.
.
.
Usai kegiatan Kapolres Tanggamus mengatakan selain memberikan bantuan juga sekaligus melakukan silaturahmi kepada keluarga yang mengurusi korban.
.
.
"Bantuan berupa bingkisan, pakaian dan boneka, selain itu membicarakan masa depan korban dengan pihak keluarga," kata Kapolres AKBP Hesmu Baroto didampingi Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, Kapolsek Sukoharjo Iptu Deddy Wahyudi dan Kanit PPA Ipda Primadona Laila dalam keterangannya kepada awak media. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pelaku #ayah #cabul #polisi #wanita

Artikel Terkait

Comments
0 Comments