Breaking News

Bantu Wanita Ini Yuk, Kasian Biaya Pengobatannya Membengkak Sedangkan Keluarga Tidak Mampu


Bantu Wanita Ini Yuk, Kasian Biaya Pengobatannya Membengkak Sedangkan Keluarga Tidak Mampu

Kasian wanita bernama Reza V biaya pengobatannya membengkak hingga pada tanggal 6 Februari 2019 mencapai 97.492.590.
.
.
Keluarga pun hanya bisa pasrah, karena Ayahnya sudah meninggal, sedangkan Ibunya hanya ibu rumah tangga.
.
.
Rizky Kurniawan yang turut serta menjaga Reza V menceritakan beberapa minggu lalu, kami kecelakaan disrempet motor, lalu kami jatuh dan menabrak pengendara didepan kami sedangkan yang menyerempet kami kabur.
.
.
"Saat itu Reza terpental dari motor dan kepala nya mengalami perdarahan diotak helmnya pun pecah sehingga memerlukan perawatan segera waktu itu"Ujar Rizky kepada infokyai.com, Sabtu (9/2)
.
.
Lanjutnya, hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung, dan dilakukan operasi kepala, hingga saat ini kondisi masih koma belum stabil.
.
.
"Kami memerlukan biaya sangat besar dan kami serta pihak keluarga bingung mencari dana kemana lagi untuk biaya perawatannya"Tuturnya
.
.
"Kami tidak pakai bpjs karena waktu itu ada bbrp hal yg tidak bisa menggunakan bpjs. Makanya kami pakai umum bayar pribadi biayanya"Paparnya
.
.
Dia menambahkan, Untuk membantu biaya pengobatan adinda Reza dapat melalui pihak keluarga Transfer : 7123716188 Bank : Bank Syariah Mandiri ( BSM ) An. Muhammad rizky Kode bank 451.
.
.
"Bisa langsung hubungi saya 082233424568 (Rizky), Uluran tangan anda sangat berarti untuk adinda reza.v🙏🙏🙏"Harapnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #videoviral #peduli #peduliyuk #pedulisesama

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung