Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Februari 9

Bantu Wanita Ini Yuk, Kasian Biaya Pengobatannya Membengkak Sedangkan Keluarga Tidak Mampu


Bantu Wanita Ini Yuk, Kasian Biaya Pengobatannya Membengkak Sedangkan Keluarga Tidak Mampu

Kasian wanita bernama Reza V biaya pengobatannya membengkak hingga pada tanggal 6 Februari 2019 mencapai 97.492.590.
.
.
Keluarga pun hanya bisa pasrah, karena Ayahnya sudah meninggal, sedangkan Ibunya hanya ibu rumah tangga.
.
.
Rizky Kurniawan yang turut serta menjaga Reza V menceritakan beberapa minggu lalu, kami kecelakaan disrempet motor, lalu kami jatuh dan menabrak pengendara didepan kami sedangkan yang menyerempet kami kabur.
.
.
"Saat itu Reza terpental dari motor dan kepala nya mengalami perdarahan diotak helmnya pun pecah sehingga memerlukan perawatan segera waktu itu"Ujar Rizky kepada infokyai.com, Sabtu (9/2)
.
.
Lanjutnya, hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung, dan dilakukan operasi kepala, hingga saat ini kondisi masih koma belum stabil.
.
.
"Kami memerlukan biaya sangat besar dan kami serta pihak keluarga bingung mencari dana kemana lagi untuk biaya perawatannya"Tuturnya
.
.
"Kami tidak pakai bpjs karena waktu itu ada bbrp hal yg tidak bisa menggunakan bpjs. Makanya kami pakai umum bayar pribadi biayanya"Paparnya
.
.
Dia menambahkan, Untuk membantu biaya pengobatan adinda Reza dapat melalui pihak keluarga Transfer : 7123716188 Bank : Bank Syariah Mandiri ( BSM ) An. Muhammad rizky Kode bank 451.
.
.
"Bisa langsung hubungi saya 082233424568 (Rizky), Uluran tangan anda sangat berarti untuk adinda reza.všŸ™šŸ™šŸ™"Harapnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #videoviral #peduli #peduliyuk #pedulisesama

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...