Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Januari 7

Unik, ada Bayi Laki-laki Baru Lahir Diberi Nama Tsunami


Unik, ada Bayi Laki-laki Baru Lahir Diberi Nama Tsunami

Pasca bencana Tsunami yang menerjang wilayah pesisir di Kabupaten Lampung Selatan masih menyisakan pilu untuk beberapa masyarakat, namun adapula yang sedang berbahagia karena telah diberikan kelahiran bayi ;
Diketahui, Bayi laki-laki yang dilahirkan Susan (28), istri dari Zainal (31) keduanya pengungsi di Kantor Gubernur Lampung karena terdampak tsunami Selat Sunda, diberi nama Tsunami.
;
“Rencananya saya berikan nama Tsunami, karena bertepatan saya mengungsi di kantor gubernur akibat tsunami sejak akhir Desember 2018 lalu,” ujar susan melansir Antara, di Rumah Sakit Bersalin Santa Anna, di Bandarlampung, Sabtu.
;
Selain itu, nama yang diberikan tersebut untuk mengenang tragedi tsunami yang mengakibatkan ratusan rumah, kapal nelayan, korban jiwa, korban hilang dan luka-luka.
;
“Saya berencana memberikan nama Tsunami. Ya walaupun agak aneh, tetapi bisa menjadi kenangan bagi keluarga,” katanya.
;
Susan mengatakan, tinggal di pengungsian sejak tanggal 24 Desember 2018 atau sejak hari kedua pascabencana tsunami Selat Sunda yang menimpa Provinsi Banten dan Lampung.
;
Bayi laki-laki itu lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3,5 kilogram, dengan proses sesar. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #tsunami #unik #bayi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...