Breaking News

Pemandangan Unik, Kemacetan terjadi di dekat Golf Sukarame


Pemandangan Unik, Kemacetan terjadi di dekat Golf Sukarame

Hal yang jarang terjadi di daerah yang minim perumahan dan bahkan pun komplek pertokoan, namun terjadi kemacetan lho?
.
.
Kemacetan tersebut terjadi di dekat Golf Sukarame Bandar Lampung. Rabu (23/1) sekitar 07.05 WIB, pemandangan unik seperti itu, memang jarang terjadi.
.
.
Walaupun di dekat Golf minim perumahan dan pertokoan namun yang menjadi melonjaknya pengguna lalulintas di pagi hari disekitar itu, lantaran banyaknya sekolah-sekolah yang ada disekitar Golf Sukarame.
.
.
"Yai, macet nih di dekat Golf, pas jam anak sekolah, jalannya minim dan kurang baik, padahal banyak yang melintas"Kata Ahmad salah seorang warga perumahan dekat SMPN 24 Bandar Lampung kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, ada lima sekolah yang berada di dekat Golf, yakni SMAN 12 Bandar Lampung, SMKN 7 Bandar Lampung, SMPN 24 Bandar Lampung, SMP 36 Bandar Lampung dan TK Pembina, namun akses jalan minim dan perlu diperbaiki.
.
.
"Mungkin hal inilah yang membuat kenaikan pengguna lalulintas ke wilayah tersebut, dan juga faktor jalan sehingga menyebabkan kemacetan yang panjang"Tuturnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #sekolah #pelajar #macet #telatsekolah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung