Breaking News

Kebakaran di daerah Way Laga Gegerkan Warga


Kebakaran di daerah Way Laga Gegerkan Warga 

Kebakaran yang terjadi di daerah Kelurahan Way Laga Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung. Rabu (9/1) dini hari, sempat hebohkan warga.
.
.
"Ia ada kebakaran, di way laga Sukabumi Bandarlampung"Kata Enka salah seorang warga .
.
Lanjutnya, kebakaran tersebut melahap gudang karung yang berada di Jalan ir sutami gg martini sukabumi bandar lampung.
.
.
"Gudang karung terbakar"Ujarnya.
.
.
Sementara itu, warga lainnya sopian mengatakan awal mulanya sebelum tau ada informasi kebakaran, seperti mendengar suara tembakan.
.
.
"Sebelumnya mendegar seperti suara tembakan"Katanya
.
.
Lanjutnya, dalam peristiwa kebakaran ini belum diketahui apa penyebabnya, namun dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.
.
.
"Nggatau penyebabnya yay"Ujarnya .
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, pokok yang terbakar Gudang Karung dan 1 Unit Rumah, yang berada di Kel. Way Laga Kec. Suka Bumi Kota Bandar Lampung.
.
.
Diketahui, gudang terbakar milik Bapak Sukijo dan rumah milik Bapak Suarno.
.
.
Untuk penyebab kebakaran dalam penyelidikan pihak kepolisian, kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.
.
.
Unit yang dikerahkan untuk memadamkan api Banteng 01, 1 Unit Mobil Karba, Unit Karba TKT, Unit Supply Suka Bumi, Unit Supply BW, Unit Supply Sosial, Unit Supply Labuan dan Unit Supply Raja Basa dengan Personil 30 Orang.(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #kebakaran #gudangkarung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung