Breaking News

Inilah Keseruan Jokowi Bersama Para Guru di Istana Negara


Inilah Keseruan Jokowi Bersama Para Guru di Istana Negara 

Kedatangan para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) di Istana Negara, Jakarta (11/1) disambut hangat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)
.
.
Terlihat dalam video yang diunggah oleh Presiden Jokowi di akun instagramnya, keseruan Jokowi bersama para guru terlihat sangat harmonis.
.
.
Dalam unggahannya, Jokowi menyampaikan bahwa telah datang para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) di Istana Negara.
.
.
"Saya kedatangan tamu kemarin sore, para guru swasta yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI). Dari mereka saya mendengarkan secara langsung suka-duka, informasi dan keluhan para guru swasta" Tulis Jokowi di akun instagramnya, Sabtu (12/1)
.
.
Jokowi pun melanjutkan, "Pemerintah akan terus bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan para guru di seluruh Indonesia"Tulisnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #jokowi #guru #honor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung