Breaking News

Video Penangkapan Tukang Parkir Liar di PS Mal Palembang


Video Penangkapan Tukang Parkir Liar di PS Mal Palembang

Maraknya parkir liar di sudut sudut pinggiran jalan seakan tak pernah jera, walaupun sudah ada penjaringan razia, lagi dan lagi mereka kembali lagi datang.
.
.
Banyak masyarakat yang merasa mengeluh, lantaran biaya parkir yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan tarif resminya. Hal itu dikarenakan, semata-mata untuk mencari keuntungan pribadi.
.
.
Untung saja, praktik parkir liar sekarang ini banyak dilaporkan oleh masyarakat kepada pihak yang berwajib, lantaran meresahkan dan bahkan menerapkan biaya parkir terkadang 'suka-suka'.
.
.
Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @iqbal_pratama9, detik-detik penangkapan tukang parkir liar di depan PS Mall Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).
.
.
“Penangkapan parkir liar di Depan PS Mall. Mungkin ini parkir liar yang galak mintai duit samo ojol men lagi jemput penumpang depan PS. Sumber @ iqbal_pratama9”, tulis keterangan video yang dire-upload oleh akun Instagram Palembang Kulu Kilir.
.
.
Dari viralnya video tersebut, netizen berharap agar di beberapa wilayah lainnya, bisa segera digelar razia terkait Parkir Liar. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #parkirliar #polisi #razia

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung