Breaking News

Video Erupsi Gunung Anak Krakatau Terkini


Video Erupsi Gunung Anak Krakatau Terkini

Aktifitas Gunung Anak Krakatau (GAK) kembali jadi sorotan publik, bahkan semenjak adanya informasi terkait Tsunami, GAK pun menjadi sorotan khusus bagi para pengamat.
.
.
Seperti video yang tengah viral beredar, yang menunjukkan aktifitas GAK baru-baru ini tengah mengeluarkan erupsi membuat sejumlah warganet yang melihatnya.
.
.
Video yang diunggah oleh @infocuacalampung . Senin (24/12) 6 jam yang lalu, memberitahukan bahwasanya Gunung Anak Krakatau erupsi
.
.
"Video erupsi gunung anak krakatau sore tadi oleh mas didik dari pesawat grand carava susi air"Tulisnya
.
.
Dia melanjutkan, para masyarakat harus tetap waspada, namun untuk informasi terkait prediksi gempa dan tsunami itu belum bisa diprediksikan.
.
.
"Tetap waspada ya gempa dan tsunami sampai saat belum bisa diprediksi 💪"Tulisnya
.
.
Dia menambahkan, jika masyarakat mendapatkan informasi terkait Tsunami sebaiknya dihapus saja, karena bukan dari pihak BMKG yang memberikan informasi tersebut, hal itu pun telah diunggah di akun instagram @infobmkg menyatakan bahwasanya informasi tersebut tidak benar .
.
"Jadi kalo dapat pesan bakal ada kejadian tsunami nanti malam langsung dihapus aja pesan tersebut 👍"Tutupnya (mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #warga #korban #meninggaldunia #ombak #bmkg #tanggul #pengungsi #bakauheni #gununganakkrakatau

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung