Breaking News

Persija Jakarta Raih Gelar Juara Liga 1 2018


Persija Jakarta Raih Gelar Juara Liga 1 2018 

Infokyai.com - Persija Jakarta memastikan diri menjadi juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di SUGBK, Minggu (09/12).
.
.
Dalam pertandingan yang menegangkan itu, kedua tim terlihat sama sama berantusias untuk menang. Dan alhasilnya Persija menang 2-1 berkat dua gol dari Marko Simic. .
.
Awalnya, Gol terjadi pada menit ke-17 yang lahir dari tendangan penalti. Dan gol kedua hasil dari sundulan pada menit ke-59. Dari tim sepakbola Mitra Kukar, Aldino Herdianto membukukan satu gol balasan pada menit ke-88.
.
.
Atas kemenangan ini, Persija telah mendapatkan sebanyak 62 poin. Di klasemen akhir, Ismed Sofyan dkk berhasil unggul satu poin dari PSM Makassar yang juga berhasil menang 5-1 atas PSMS Medan.
.
.
Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany; Ismed S, Jaimerson, Maman A, Rezaldi H; Rohit C, Sandi S, Renan S; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri S.
.
.
Mitra Kukar: Yoo Jaehoon; Saepuloh M, Mauricio Leal, Dedy G, Wiganda P; Septian David, Luthfi Kamal, Anindito W; Hendra Bayauw, Fernando Ortega, Dedy H. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #persijajakarta #juaraliga #gojek #psmsmedan #psmmakkasar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung