Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Desember 26

MasyaAllah, Tempat Para Santri Ini Selamat dari Terjangan Tsunami


MasyaAllah, Tempat Para Santri Ini Selamat dari Terjangan Tsunami
MasyaAllah ada fenomena luar biasa kembali mencegangkan warganet. Pasalnya, tsunami yang menerjang beberapa wilayah di Banten dan Lampung membuat sejumlah bangunan mengalami kerusakan bahkan banyak korban jiwa pun berjatuhan.
.
.
Namun saja, dibalik dahsyatnya tsunami Selat Sunda itu, ternyata ada satu keajaiban yang tak disangka-sangka, yakni rombongan para Santri Nurul Fikri Boarding School (NFBS) yang berada di Resort tepatnya di bibir pantai selamat dari maut.
.
.
Padahal, secara logikanya tempat para santri itu tak jauh dari pantai, namun faktanya tempat para santri tersebut masih aman, sedangkan tempat lain disekitarnya mengalami kerusakan.
.
.
Diketahui pada hari Sabtu (22/12) rombongan para santri NFBS Serang atau dikenal sebagai Pesantren Ibnu Salam sedang dikarantina (sebelum berangkat ke Turki) di Resort Umbul Tanjung Kabupaten Serang, Banten yang posisinya di pinggir pantai. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Pantau selalu sekitar anda yai, silahkan lapor bisa melalui DM Instagram, Line, BBM, What's App dan lain sebagainya di official Infokyai untuk dapat menepis isu-isu yang beredar luas yang belum diketahui sumber jelasnya. 🙏
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #korban #meninggaldunia #ombak #bmkg #suaradentuman #selatsunda #evakuasi #hafalquran #santri

Artikel Terkait

Comments
0 Comments