Breaking News

MasyaAllah, Tempat Para Santri Ini Selamat dari Terjangan Tsunami


MasyaAllah, Tempat Para Santri Ini Selamat dari Terjangan Tsunami
MasyaAllah ada fenomena luar biasa kembali mencegangkan warganet. Pasalnya, tsunami yang menerjang beberapa wilayah di Banten dan Lampung membuat sejumlah bangunan mengalami kerusakan bahkan banyak korban jiwa pun berjatuhan.
.
.
Namun saja, dibalik dahsyatnya tsunami Selat Sunda itu, ternyata ada satu keajaiban yang tak disangka-sangka, yakni rombongan para Santri Nurul Fikri Boarding School (NFBS) yang berada di Resort tepatnya di bibir pantai selamat dari maut.
.
.
Padahal, secara logikanya tempat para santri itu tak jauh dari pantai, namun faktanya tempat para santri tersebut masih aman, sedangkan tempat lain disekitarnya mengalami kerusakan.
.
.
Diketahui pada hari Sabtu (22/12) rombongan para santri NFBS Serang atau dikenal sebagai Pesantren Ibnu Salam sedang dikarantina (sebelum berangkat ke Turki) di Resort Umbul Tanjung Kabupaten Serang, Banten yang posisinya di pinggir pantai. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Pantau selalu sekitar anda yai, silahkan lapor bisa melalui DM Instagram, Line, BBM, What's App dan lain sebagainya di official Infokyai untuk dapat menepis isu-isu yang beredar luas yang belum diketahui sumber jelasnya. 🙏
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #korban #meninggaldunia #ombak #bmkg #suaradentuman #selatsunda #evakuasi #hafalquran #santri

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung