Breaking News

Kondisi di Pelabuhan Panjang Masih Kondusif


Kondisi di Pelabuhan Panjang Masih Kondusif

Isu akan terjadinya Tsunami kembali beredar. Minggu (23/12) dan bahkan banyak laporan yang masuk kepada infokyai.com yang menceritakan panik akan informasi yang beredar tersebut .
.
Dalam isu yang beredar itu, memberitahukan bahwasanya salah satu Kota yang akan diterjang Tsunami yakni Bandar Lampung, hal itu pun pastinya membuat para warga yang berada di dekat laut pun menjadi panik mendengar informasi tersebut.
.
.
Terpisah dari itu, Eko Hardianto seorang warga yang berada di Pelabuhan Panjang mengatakan bahwa kondisi aman dan masih kondusif.
.
.
"Kondisi di pelabuhan panjang masih kondusif"Kata Eko Hardianto .
.
Lanjutnya, mohon masyarakat agar dapat tenang dan boleh waspada namun tetap jangan sampai termakan isu-isu yang belum tau jelas sumbernya dari mana.
.
.
"Mohon infokan agar warga tidak panik"Ujarnya .
.
Melalui akun Instagram @infobmkg menyatakan bahwa informasi yang beredar tersebut tidak benar.
.
.
Walaupun, ada logo BMKG di informasi yang beredar tersebut, BMKG menegaskan tidak pernah mengeluarkan peringatan tersebut. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #warga #korban #meninggaldunia #ombak #bmkg #tanggul #pengungsi #pelabuhan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung