Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Desember 31

Kembali Unggahan Ifan Seventeen Bikin Haru


Kembali Unggahan Ifan Seventeen Bikin Haru

Bencana tsunami yang tak terduga-duga datang menghantam wilayah pesisir Banten dan Lampung Selatan membuat sejumlah bangunan mengalami kerusakan dan juga korban jiwa serta korban luka-luka pun berjatuhan.
.
.
Atas peristiwa itu, pastinya membuat sejumlah masyarakat diantaranya mengalami rasa pilu, apalagi bagi korban tsunami yang harus kehilangan harta benda dan anggota keluarganya.
.
.
Salah satu korban yang harus kehilangan anggota keluarganya yakni Ifan Seventeen dan bahkan selain anggota keluarga, dia pun kehilangan crew bandnya.
.
.
Kembali Ifan menunggah postingan di snapgramnya bikin haru, dia menuliskan:
"Alhamdulillah tadi malam dikasi mimpi ktemu kamu sayang @dylan_sahara Allah maha baik 😊"Tulisnya .
.
Postingan yang diunggah ifan, pastinya mengisikan apa yang dia rasakan saat ini, semoga Ifan diberikan kesabaran dan ketabahan yang berlimpah, serta untuk istri Ifan serta para korban tsunami lainnya yang meninggal dunia semoga mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin (mau)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #korban #ombak #bmkg #selatsunda #dagelan #ifanseventeen #istri #cinta #korbantsunami

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...