Breaking News

Jakcloth Year End Fest Ramaikan LIburan Masyarakat Lampung


Jakcloth Year End Fest Ramaikan LIburan Masyarakat Lampung

Setelah sukses dengan Jakcloth Year End Sale di Jakarta pada pertengahan Desember 2018.
.
.
Kini Jakcloth hadir di kota Bandar Lampung lho, Mulai tanggal 27 Desember - 1 Januari 2019, tepatnya di GOR Saburai.
.
.
Momentum libur nasional ini menjadi alasanmuda-mudi lampung untuk berbagi keceriaan di Jakcloth, karena selain bisa berbelanja produk clothing karya anak bangsa, pengunjung nantinya juga bisa mengikuti berbagai games seru yang diselenggarakan oleh Jakcloth.
.
.
“Banyak keseruan di Jakcloth Year End Fest ini, selain kami membawa berbagai brand clothing yang di tunggu-tunggu masyarakat lampung, kami ingin masyarakat menikmati event dengan berbagai aktivitas seperti mengikuti games-games seru, jadi yang liburan segera merapat ke Jakcloth Year End Fest di Lampung ” Ujar Ucok Nasution, CEO Jakcloth.
.
.
Berbagai Brand Clothing ikut mengisi kemeriahan Jakcloth Year End Fest, seperti Erigo, Dobujack, Hooligans, Think Cook cook, Heyho, Mules, Maryjane, dan masih banyak lagi. “ Banyak permintaan dari masyarakat  yang mendasari kami mengunjungi kota ini, khususnya mereka yang sudah tau bagaimana kwalitas produk yang kami jual” Ucok Menambahkan.
.
.
Jakcloth merupakan konsep event One Stop Shopping, sehingga pengunjung nantinya tidak perlu khawati rkarena di sini juga disediakan berbagai menu kuliner yang murah namun lezatnya bisa di adu. Tersediahanya 5000 rupiah perporsi dengan menggunakan kupon. Selain itu pengunjung bisa mendaptakan berbagai merchandise keren dari Jakcloth, jadi jangan sampai ketinggalan event seru ini, khususnya masyarakat lampung.(lis/red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #korban #meninggaldunia #ombak #bmkg #jackcloth #saburai #eventlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung