Breaking News

Selow Versi Anak Teknik Viral di Medsos


Selow Versi Anak Teknik Viral di Medsos
Infokyai.com - Siapa sih yang nggak tahu lagu Selow yang lagi hits-hitsnya saat ini, bahkan dari hitsnya lagu itu pun, banyak berbagai cover pun beredar di media sosial.
.
.
Lagu selow versi teknik yang diunggah oleh akun Instagram iqbalardiyansah yang telah ditonton 122,910 tayangan. Rabu (28/11) sekitar pukul 22.35 WIB.
.
.
Pada video itu, terlihat beberapa remaja menyanyikan lagu Selow, terdengar alunan khas lagu "Selow" namun saja sedikit-dikit kata pun diplesetkan oleh mereka dan mengkaitkannya dengan jurusan anak teknik.
.
.
Wah, wah kreatif ya! Kamu gimana? 😁 (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

 @wahyuselow14 @anakteknikindo @anakteknik.id @tentangteknik@indomusikgram @himtelunsika @bemftunsika@unsika.tm @masukptn @masukkampus@anakkuliah @anak.kuliah @mahasiswajagoan.id@dagelan @bangijal_tv @lucu.abis @awreceh.id@indovidgram @karawangvidgram@kampusindonesia @seputarkuliah @wow.trending@kampuszone @ngakaksehat @ngakakkocak@meme.comik.indonesia @smktrimitra@guyonankekinian @luculucuvideo@memeragecomikindonesia
#indomusikgram #masukkuliah #anakkuliah#dagelan #lucuabis #teknikindustri #indovidgram#karawangvidgram #mahasiswateknik #teknikmesin#teknik #teknikelektro #mahasiswatua#luculucuvideo #teknikkimia #tekniksipil#anakteknik #teknikinformatika #unsikahitz#unsikahits #bersatutegarmandiri #selowversiteknik#mahasiswa #cikarangcantik #hidupmahasiswa#selow #infokyai

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung