Breaking News

Pelajar SMAN 5 Bandar Lampung yang Mengaku Dijewer oleh Gurunya Berujung Damai


Pelajar SMAN 5 Bandar Lampung yang Mengaku Dijewer oleh Gurunya Berujung Damai

Infokyai.com - Penjeweran yang diduga dilakukan oleh oknum guru terhadap salah seorang pelajar SMAN 5 Bandar Lampung sempat menuai perhatian publik, pasalnya siswi tersebut mengalami luka robek di bagian telinganya.
.
.
Dalam pengakuan keluarga pelajar itu, bahwasanya siswi SMAN 5 itu mengalami luka robek di bagian telinga, diduga dijewer oleh oknum guru lantaran siswi tersebut tidak menggunakan baju olahraga.
.
.
"Oknum Guru ngejewer muridnya sampai kupingnya robek, Kronologi nya itu, kemarin hari Jum'at ada kegiatan senam bersama, lalu ada 3 murid (termasuk saudara saya itu) datang ke sekolah tidak menggunakan baju olahraga.. nah langsung disuruh baris dan guru itu langsung menghukum 3 anak murid ini dengan kekerasan fisik, seperti di jewer"Kata Piko Prakarsa keluarga korban .
.
Namun saja, tragedi penjeweran yang dilakukan oleh oknum guru tersebut terhadap siswinya hingga luka berakhir damai.
.
.
Bahkan, pihak keluarga pelajar itu pun meminta kepada oknum guru itu, bertanggung jawab atas perbuatannya, membiayai proses pengobatan dan membuat surat pernyataan tidak melakukan hal tersebut kembali.
.
.
Terpisah dari itu, Kepala Sekolah SMA 5 Bandar Lampung Hendra Putra mengatakan sudah melakukan croscek serta pemanggilan terhadap oknum guru itu, terkait insiden penjeweran tersebut.
.
.
Lanjutnya, guru itu pun diminta keterangan atas insiden tersebut. Hingga permasalahan itu, sudah diselesaikan secara damai, oleh pihak keluarga siswi bersangkutan dengan pihak sekolah.
.
.
Tambahnya, perdamaian ini, ada dua persayaratan yang telah disepakati, yakni Pertama biaya pengobatan sepenuhnya ditanggung oleh oknum guru tersebut, dan membuat pernyataan kepada pihak sekolah untuk minta maaf dan perjanjian tidak mengulangi hal tersebut kembali.
.
.
Dengan kejadian tersebut, pihak sekolah menonaktifkan dari tugasnya sebagai tim penertiban dan keamanan bidang kesiswaan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #guru #pelajar #

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung