Breaking News

Miris, Lagi Tercyduk Maling di dalam Masjid, Ini Dia Muka Pelakunya



Miris, Lagi Tercyduk Maling di dalam Masjid, Ini Dia Muka Pelakunya
Belakangan ini tengah viral maling uang kotak amal di masjid, namun saja aksi pencurian di masjid lagi dan lagi terjadi. Dan kali ini terjadi di Masjid Nurul Amal yang berada di Jalan Panglima Polim Bandar Lampung.
.
.
"Ya ada maling tas, di Masjid nurul amal jalan panglima polim depan SMP 10"Kata salah seorang narasumber kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, masjid yang harusnya menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk beribadah, ini malah melakukan tindakan pencurian di dalam masjid .
.
"Parah banget, padahal saya sama teman saya lagi sholat, lalu tas temah saya diletakan di belakang, namun saja tercyduk CCTV ada seorang pemuda yang terlihat mengintai tas teman saya dan mengambilnya"Ucapnya (red)
.
.
Duh mirisnya 😥, bagi yang melihat tuh pelaku segera tangkap yai, biar aksi meresahkan semakin berkurang, apalagi dimasjid 😥. Jika terus dibiarkan, masjid yang harusnya menjadi tempat yang aman dan nyaman menjadi terganggu akibat ulah oknum-oknum tersebut.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #maling #masjid #tercydukcctv

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung