Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, November 24

Mengaku Kesal Selalu Dituduh PKI, Jokowi: Mau Saya Tabok


Mengaku Kesal Selalu Dituduh PKI, Jokowi: Mau Saya Tabok

Infokyai.com - Pada Hari Jum'at (23/11) saat agenda Presiden Jokowi ke Lampung, beberapa kegiatan kunjungan pun dilakukan olehnya.
.
.
Bahkan, ketika membagikan sertifikat tanah di Lampung, Presiden Jokowi sempat sedikit bercerita terkait kesalnya dirinya lantaran di fitnah dan diserang Hoax selama 4 tahun menjabat Presiden RI.
.
.
"Saya kadang sedih kalau sudah masuk tahun politik isinya fitnah, kabar bohong, saling hujat"Ujar Jokowi
.
.
Jokowi pun melanjutkan, banyak informasi fitnah yang beredar di media sosial terkait tentang dirinya.
.
.
"Llihat di medsos, Presiden Jokowi itu PKI. Fitnah seperti itu, PKI dibubarkan 1965-1966, lahir saya tahun 1961. Berarti umur saya baru 4 tahun, la kok bisa diisukan Presiden Jokowi aktivis PKI. Apa ada PKI balita? Ya kan masih balita, 4 tahun,"Papar Jokowi.
.
.
Presiden Jokowi menambahkan, ada sekitar 6% atau 9 juta masyarakat Indonesia yang percaya dengan isu PKI yang dialamatkan pada dirinya.
.
.
"Coba di medsos, itu adalah DN Aidit pidato tahun 1955. La kok saya ada di bawahnya? Lahir saja belum, astagfirullah, lahir saja belum, tapi sudah dipasang. Saya lihat di gambar kok ya persis saya. Ini yang kadang-kadang, haduh, mau saya tabok, orangnya di mana, saya cari betul,"Pungkasnya Jokowi.
.
.
Jokowi pun mengatakan, sudah 4 tahun dirinya di isukan tidak baik. Dirinya pun hanya bisa sabar terkait informasi fitnah dan hoax tersebut.
.
.
"Saya ini sudah 4 tahun diginiin, Ya Allah, sabar, sabar, tapi saya sudah bicara karena ada 6 persen yang percaya berita ini. Enam persen itu 9 juta (penduduk) lebih lo. La kok percaya?"Tandasnya
.
.
Jokowi pun menyampaikan, bahwa dirinya bukanlah antek asing dan juga bukan tukang kriminalisasi ulama. Jokowi menepis semua tuduhan tersebut. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #jokowi #presiden #politik #prabowo

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...