Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, November 23

Ini Dia Senpi dan Bahan Peledak Ilegal yang Diamankan Polisi


Ini Dia Senpi dan Bahan Peledak Ilegal yang Diamankan Polisi
Infokyai.com - Polres Tanggamus menghimbau kepada masyarakat untuk menyerahkan senjata api (Senpi) dan bahan peledak ilegal bilamana ada yang memiliki.
.
.
Pada hari Rabu (21/11/18), Polres Tanggamus menerima sekaligus 3 Senpi rakitan dari 3 warga. Diantaranya 2 warga Kabupaten Tanggamus terdiri dari 1 pucuk Senpi laras pendek (pistol) diserahkan oleh Irhamsyah (57) alamat Pekon Raja Basa Kecamatan Bandar Negeri Semong, Tanggamus. Kemudian 1 pucuk Senpi laras panjang jenis locok diserahkan Andi Saputra (28) alamat Pekon Gunung Megang Kecamatan Pulau Panggung Tanggamus.
.
.
Terakhir 1 Senpi laras pendek (pistol) berikut 3 butir amunisi aktif diserahkan oleh Edi Siswanto alias Edi Karso (51) alamat Kelurahan Pajaresuk Kec. Pringsewu Kabupaten Pringsewu selaku tokoh masyarakat Kelurahaan setempat yang juga penyerahan dari salah satu warganya.
.
.
Penyerahan senpi di laksanakan di koridor utama Mapolres Tanggamus diterima langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas.
.
.
Dalam penyerahan tersebut disaksikan langsung Karo Sarpras Polda Lampung Kombes Pol Edi Yunianto, Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Jhony yang saat itu sedang melaksanakan pemeriksaan kendaraan Bhabinkamtibmas.
.
.
Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si mengatakan dalam rangka Operasi Waspada Krakatau 2018 yang berlangsung dari tanggal 15 Nopember - 28 Nopember 2018 dengan sasaran kepemilikan senjata api dan bahan peledak ilegal. .
.
"Hari ini Polres Tanggamus menerima 3 Senpi ilegal yakin 2 pucuk dari Kabupaten Tanggamus dam 1 pucuk dari Kabupaten Pringsewu melalui Polsek Pringsewu Kota," kata AKBP I Made Rasma dalam keterangannya.
.
.
Kapolres Tanggamus mengucapkan terima kasih atas penyerahan tersebut, "terima kasih kepada warga masyarakat yang dengan sadar menyerahkan senjata api ilegal kepada Polres Tanggamus," ucapnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #polisi #senpi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...