Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, November 23

Ini Dia Senpi dan Bahan Peledak Ilegal yang Diamankan Polisi


Ini Dia Senpi dan Bahan Peledak Ilegal yang Diamankan Polisi
Infokyai.com - Polres Tanggamus menghimbau kepada masyarakat untuk menyerahkan senjata api (Senpi) dan bahan peledak ilegal bilamana ada yang memiliki.
.
.
Pada hari Rabu (21/11/18), Polres Tanggamus menerima sekaligus 3 Senpi rakitan dari 3 warga. Diantaranya 2 warga Kabupaten Tanggamus terdiri dari 1 pucuk Senpi laras pendek (pistol) diserahkan oleh Irhamsyah (57) alamat Pekon Raja Basa Kecamatan Bandar Negeri Semong, Tanggamus. Kemudian 1 pucuk Senpi laras panjang jenis locok diserahkan Andi Saputra (28) alamat Pekon Gunung Megang Kecamatan Pulau Panggung Tanggamus.
.
.
Terakhir 1 Senpi laras pendek (pistol) berikut 3 butir amunisi aktif diserahkan oleh Edi Siswanto alias Edi Karso (51) alamat Kelurahan Pajaresuk Kec. Pringsewu Kabupaten Pringsewu selaku tokoh masyarakat Kelurahaan setempat yang juga penyerahan dari salah satu warganya.
.
.
Penyerahan senpi di laksanakan di koridor utama Mapolres Tanggamus diterima langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas.
.
.
Dalam penyerahan tersebut disaksikan langsung Karo Sarpras Polda Lampung Kombes Pol Edi Yunianto, Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Jhony yang saat itu sedang melaksanakan pemeriksaan kendaraan Bhabinkamtibmas.
.
.
Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si mengatakan dalam rangka Operasi Waspada Krakatau 2018 yang berlangsung dari tanggal 15 Nopember - 28 Nopember 2018 dengan sasaran kepemilikan senjata api dan bahan peledak ilegal. .
.
"Hari ini Polres Tanggamus menerima 3 Senpi ilegal yakin 2 pucuk dari Kabupaten Tanggamus dam 1 pucuk dari Kabupaten Pringsewu melalui Polsek Pringsewu Kota," kata AKBP I Made Rasma dalam keterangannya.
.
.
Kapolres Tanggamus mengucapkan terima kasih atas penyerahan tersebut, "terima kasih kepada warga masyarakat yang dengan sadar menyerahkan senjata api ilegal kepada Polres Tanggamus," ucapnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #polisi #senpi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...