Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, November 26

Ikuti Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanggamus Cup, Hadiahnya Wow dan Banjir Doorprize



Ikuti Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanggamus Cup, Hadiahnya Wow dan Banjir Doorprize

TANGGAMUS - Polres Tanggamus bekerjasama dengan sejumlah pihak akan menggelar pameran dan lomba burung berkicau Kapolres Tanggamus Cup tepatnya pada hari Minggu, 2 Desember 2018 mulai pukul 09.00 Wib di Lapangan Pemda Tanggamus.

Perlombaan akan memperebutkan 5 kelas meliputi piala Kapolres dengan jenis Murai Batu, Kacer dan LB Bebas, biaya pendaftaran Rp. 200 ribu, dengan juara pertama akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 3 juta + Rp. 1 juta.

Kemudian, Piala Wakapolres dengan jenis Murai Batu, Kacer dan LB Bebas dan LB Baby biaya pendaftaran Rp. 100 ribu, dengan juara pertama akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 1,5 juta.

Lalu, Piala Kabag, jenis Murai Batu, Kacer dan LB Bebas dan LB Baby biaya pendaftaran Rp. 80 ribu, dengan juara pertama akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 800 ribu.

Selanjutnya, Piala Kasat, jenis Murai Batu, Kacer dan LB Pakem, LB Baby A-B Lossgan dan Kenari biaya pendaftaran Rp. 50 ribu, dengan catatan semua kelas lossgantangan kecuali kelas kenari dengan juara pertama akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 500 ribu.

Terakhir, Piala Kapolsek jenis LB. Bebas, LB.Pakem, LB. Baby A-B, Kenari, Pleci Bukto, Pleci Campuran, Cucak Ijo, Kapas Tembak, Kolibri dan Ciblek pendaftaran Rp. 30 ribu, dengan juara pertama akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 300 ribu. Dengan catatan semua kelas LB dan Pleci Loss gantangan kecuali kelas kenari, cucak ijo, kapas tembak, kolibri dan ciblek.

Dikatakan Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. SIK. MM. selaku ketua pelaksana Kapolres Tanggamus Cup, kegiatan digelar dalam rangka silaturahmi kamtibmas dengan komunitas kicau mania untuk menciptakan suasana pileg dan pilpres yang aman, tertib dan sejuk.

"Banyak doorprize, bahkan ada sepeda motor menunggu saudara-saudara kicau mania," kata Kompol Andik Purnomo Sigit dalam keterangannya, Senin (26/11/18).

Lanjutnya, untuk pemesananan ticket dapat menghubungi Yandy Lux Cel Nomor Handphone 085279217222 daan info hotel Andy Bako (082372967831). "Mari ramaikan," pungkasnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...