Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, November 27

Foto Potongan Tangan yang Viral di Medsos, Ternyata Korban Begal


Foto Potongan Tangan yang Viral di Medsos, Ternyata Korban Begal

Infokyai.com - Viralnya foto potongan tangan di media sosial, sempat membuat heboh netizen, pasalnya awal dugaannya korban mutilasi, namun saja usai ditelusuri oleh pihak kepolisian ternyata korban begal.
.
.
Entah apa yang membuat oknum tersebut, dengan teganya menebas tangan kiri seorang mahasiswa hingga terputus.
.
.
Peristiwa pembegalan itu, sempat membuat heboh warga Jl Datu Ribandang 2, Kecamatan Tallo Makassar mengungkapkan, awalnya korban Imran (20) diketahui adalah korban mutilasi.
.
.
"Awalnya dikira korban mutilasi, karena itu tangannya terputus," ujar salah satu warga Jl Ribandang, Sahid (53) dilansir tribun timur, Senin (26/11/2018) sore.
.
.
Atas perbuatan begal itu, Imran (20) tangan kirinya terpotong pada hari Minggu, 25 November 2018 sekitar pukul 23.50 Wita.
.
.
Mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta, Imran (20) menjadi korban begal di Jl Dato Ribandang, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (25/11/2018). .
.
Lokasi kejadian di Jl Datu Ribandang 2, di samping Pesantren Muhammadiyah Syuhada Kecamatan Tallo Makasar.
.
.
Dari keterangan polisi, korban melintas di lokasi menggunakan sepeda motor matik Mio Soul hitam DD 4215 OV. Tiba-tiba diikuti dua pelaku.
.
.
Pelaku yang diketahui juga mengendarai sepeda motor berboncengan memakai motor matik Beat putih memepet korbannya yang sementara menelpon.
.
.

Pengakuan korban, dua pelaku sempat minta handphonenya, tapi karena korban tidak mau, pelaku itu langsung memukul korban dan memarangi tangan korban.
.
.
Setelah dipukul, korban meninggalkan motornya di TKP, sehingga pelaku mengejar korban dengan sepeda motor dan langsung memaranginya. .
.

Saat diparangi korban menangkis dengan tangan kiri sehingga pergelangan tangan kiri korban putus.
.
.

Setelah diparangi, pelaku memaksa korban memberikan ponselnya, dan korban kemudian ponsel, setelah mengambil ponsel tersebut, pelaku melarikan diri.
.
.
Sambil menunjukan foto tangan korban yang ditemukan di lokasi, Said mengaku hanya menemukan tangan korban yang masih dalam kondisi bergerak di aspal.
.
"Tangannya itu masih bergerak-gerak, itu darahnya juga masih keluar. Tapi korban waktu itu sudah dibawa ke rumah sakit, tangannya yang tertinggal," jelas Said.
.
Kini, kasus pembegalan tangan warga Makassar ini dalam penyelidikan pihak Satreskrim Polrestabes Makassar dan juga pelaku dalam pengejaran polisi. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...