Breaking News

Banjir Bandang di Kelumbayan, Kapolres Tanggamus Beserta Jajarangan Respek Gelar Bakti Sosial


Banjir Bandang di Kelumbayan, Kapolres Tanggamus Beserta Jajarangan Respek Gelar Bakti Sosial

Infokyai.com - Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si memimpin langsung gelaran Bhakti Sosial di wilayah terdampak banjir bandang di Pekon Umbar Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus.
.
Bhakti sosial meliputi trauma healing, pengobatan gratis bekerjasama dengan Puskeskam Kelumbayan dan pemberian bahan pokok hasil sumbangan seluruh anggota Polres Tanggamus serta membantu di posko/dapur umum.
Kegiatan dilaksanakan pada Jumat, 16 Nopember sejak siang hingga sore hari tersebut sangat diapresiasi masyarakat setempat yang diwakili Kakon/Kadesnya Samsudin.
.
Sebab dengan perjalanan yang melelahkan hingga sampai ke wilayah tersebut, Polres Tanggamus penuh dengan semangat membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah.
Sebelumnya, akibat banjir bandang yang terjadi di Pekon Umbar pada Kamis (8/11/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB mengakibatkan satu warga meninggal dunia.
.
Selaian itu, banjir bandang juga mengakibatkan 22 rumah hanyut, 114 rusak berat dan 174 rusak ringan. .
Hingga saat ini 22 kepala keluarga yang kehilangan rumah, atau sejumlah 86 jiwa masih mengungsi ke rumah keluarganya yang masih berlokasi di pekon setempat. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #banjir

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung