Breaking News

Adrian Butuh Uluran Tangan Para Dermawan, Ayo Peduli Yai


Adrian Butuh Uluran Tangan Para Dermawan, Ayo Peduli Yai

Kasian 😥 Adrian Azzam Fatturahman, bocah yang masih berusia sekitar 4 bulan ini, hanya bisa terbaring menangis setiap harinya 😥, karena menahan rasa sakit yang dideritanya.
.
.
Adrian merupakan anak pertama pasangan Bapak Eko Saputra dengan Ibu Ratih Purwasih warga Bunga Mayang Sribasuki, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kota Bumi Kota, Lampung Utara.
.
.
Adrian didiagnosa mengalami hydrocephalus, keluarga sudah melakukan yanh optimal, namun saja lantaran kurangnya biaya untuk mengobati Adrian 😭, keluarga hanya bisa pasrah dan ikhlas menghadapi cobaan yang dihadapinya.
.
.
Bagi masyarakat yang ingin membantu Adrian, bisa langsung hubungi 082289920011
.
.
Ingatlah Allah Swt, akan memberi balasan kepada yang terbaik bagi para hamba-hamba-Nya yang bermurah hati dalam menolong sesama 🙏
.
.
"Orang yang bermurah hati adalah dekat dengan Allah, dekat dengan sekalian manusia dan jauh dari api neraka.” (HR. Tirmidzi). (Mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #orangtua

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung