Breaking News

Tak Ada yang Tahu, Mahasiswa ITERA Meninggal di Kamar Kos


Tak Ada yang Tahu, Mahasiswa ITERA Meninggal di Kamar Kos

Infokyai.com - Masyarakat sempat dihebohkan dengan adanya penemuan seorang mahasiswi yang diketahui bernama Mega Putri Anjani Lase Program Studi Teknik Geomatika Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang meninggal di kamar kosannya di daerah Perumahan Griya Way Huwi. Minggu (15/10) malam
.
Diketahui mahasiswi yang meninggal di kamar kosannya itu, merupakan mahasiswi baru angkatan tahun 2018 ini, yang berasal dari Kota Medan.
.
.
Dari kabar yang beredar, Informasinya mahasiswi itu meninggal dunia diduga karena sakit asmanya kambuh.
.
.
Namun ada informasi beredar lainnya, mahasiswa itu meninggal dunia diduga dalam keadaan duduk sambil memegang hp, dari olah tkp kepolisian belum tau jelas kematian mahasiswi tersebut.
.
.
Tapi anehnya, seperti tidak ada yang menyadari tentang keadaan mahasiswa Program Studi Teknik Geomatika itu, sampai ia ditemukan sudah meninggal dunia.
.
.
Sejenak kita berdoa bersama untuk almarhumah Mega Putri Anjani Lase, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. InshaAllah seseorang yang sedang menuntut ilmu, diberikan kemudahan jalannya menuju Syurga. Aamiin (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #tanggamus  #meninggaldunia #itera #mahasiswi #belajar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung