Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Oktober 25

Parah..! Seorang Ibu Tega Bakar Anak Kandungnya Sendiri Hanya karena Hal Sepele Ini


Parah..! Seorang Ibu Tega Bakar Anak Kandungnya Sendiri Hanya karena Hal Sepele Ini

Infokyai.com - Parah..! Seorang ibu yang harusnya menjaga dan menyayangi ini malah berbanding terbalik, bahkan hingga membuat anaknya meningga dunia.
.
.
Diketahui, Jessica Mananohas meninggal dunia karena mengalami luka bakar berhari-hari akibat disiram minyak tanah oleh ibu kandungnya, Olga Semet. Penyebabnya hanya masalah sepele. "Tersangka hendak mencari pisau dapur dan karena tidak ada maka Tersangka bertanya kepada kedua anaknya," kata Karo penmas Div Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo dilansir detikcom, Rabu (24/10/2018).
.
.
Kejadian itu terjadi di rumah mereka di Desa Pintareng, Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara, Kabupaten Kepulauan Sangihe pada 12 September 2018. .
.
"Tapi kedua anaknya hanya diam, lalu Tersangka langsung marah dan langsung memukul dengan tangannya kepada kedua anaknya di bagian kaki dan tangan," tutur Dedi.
.
.
Amarah Olga bukannya berhenti tapi malah bertambah, hingga ia mengambil pelepah kelapa dan sempat memukul kaki kedua anaknya. Kemudian Olga menarik rambut Jessica dan membenturkan ke pintu. .
.
"Tersangka mengambil galon yang berisi minyak tanah dan menyiram ke tubuh korban," ujar Dedi.
.
.
Bahkan, Olga dengan teganya membakar tubuh anaknya sendiri. Keributan ini, didengar tetangga dan Jessica langsung dilarikan ke Puskesmas. Adapun Olga diproses oleh pihak berwajib.
.
.
"Tersangka ditahan di Mapolres Sangir Talaud untuk diamankan," ucap Dedi.
.
.
Walau sudah dilakukan perawatan, namun saja, seiringnya waktu kondisi Jessica memburuk dan meninggal dunia pada Rabu (23/10) kemarin. Peristiwa hukum itu langsung dikordinasikan dengan pihak kejaksaan untuk memperbaiki berkas dakwaan.
.
.
"Akan dilakukan perbaikan melengkapi berkas perkara yang sudah kami ajukan tersebut, dengan berkoordinasi dengan JPU untuk melangkapi pasal yang dipersangkakan dan melengkapi alat bukti perkara," pungkas Dedi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #ibunda

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...