Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 15

Manfaatkan Waktumu Untuk Beramal


Manfaatkan Waktumu Untuk Beramal

Infokyai.com - Waktu adalah salah satu hal yang tidak dapat bisa diputar kembali, oleh itu hendaklah memaksimalkan waktu yang kita punya untuk kegiatan yang bermanfaat.
.
.
Diantaranya, masih ada orang yang mengabaikan waktunya dengan menghabiskan untuk kegiatan yang tidak bermanfaat untuk dirinya sendiri.
.
.
Bahkan adapula yang kesibukan bekerja sampai ia lupa mengerjakan Shalat Wajib. Alangkah merugi dirinya, hanya penyesalan yang ia dapat kala ajal menjemput. Tiap detik yang terlewat, yang tiada mendekatkan dirimu kepada Allah, maka itu sama halnya dengan kerugian.
.
.
Manfaatkanlah setiap waktu untuk shalat, berdzikir, membaca Al Qur’an, dan senantiasa menautkan hati kepada Allah. Jangan pernah lepaskan hatimu dari mengingat Allah SWT.
.
.
Sesibuk apakah diri anda sampai lupa dengan Allah SWT? Ingatlah, Allah tidak mempersulit hambanya, cukup anda berdzikir saja dalam setiap pekerjaan yang anda lakukan, InshaAllah itu sudah dapat bermanfaat untuk diri anda kelak.
.
.
”Hai manusia, sesungguhnya kamu telah bekerja dengan sungguh-sungguh menuju Tuhanmu, maka pasti kamu akan menemui-Nya.”(Al Insyiqaq : 6).
.
.
Kita mengetahui, setiap yang bernyawa pasti akan mati, dan kita pasti akan kembali kepada-Nya. .
.
Oleh itu, selagi masih diberikan waktu hidup di dunia, lakukanlah kegiatan yang bermanfaat. InshaAllah apa yang kamu kerjakan bermanfaat di dunia, kelak itu akan menolongmu di akhirat kelak.
.
.
Semoga, kita semua selalu diberikan oleh Allah SWT jalan yang lurus, dan InshaAllah kita semua bisa meninggal dalam keadaan beriman. Dialah Allah yang maha kuasa atas segala sesuatu. Aamiin (*)
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍, berbagi kebaikan sedikitpun, kelak akan ada perhitungannya di akhirat. InshaAllah jadi amalan jariyah untuk kita semua. Aamiin.
.
.
#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #ustadz #islam #muslim #kebaikan #peduli #renungan #berbagipahala #dakwah #dosa #ampunan #kesalahan #muhammad #shubuh #berbagisemangat #jumat #berkah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...