Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Oktober 6

Indahnya Keberagaman di Indonesia Warnai Pembukaan Asian Para Games 2018


Indahnya Keberagaman di Indonesia Warnai Pembukaan Asian Para Games 2018

Infokyai.com - Sebelumnya Indonesia sukses menjadi tuan rumah pada Asian Games 2018, kali ini Indonesia pun berkesempatan menjadi tuan rumah di ajang Asian Para Games 2018.
.
.
Dalam acara pembukaan Asian Para Games 2018 yang berlangsung pada Sabtu (6/10/2018), malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
.
.
Meriahnya pembukaan, ternyata diwarnai dengan sesuatu khas yang unik di milik oleh Negara Indonesia yakni konsep keberagaman.
.
.
Terlihat, para penari dengan busana merah membawa bintang-bintang. Selain itu ada pula penari yang memanggul miniatur rumah ibadah seperti masjid, gereja, pura, dan vihara.
.
.
Memakai latar belakang candi, parade rumah ibadah itu tampak anggun karena bermandikan cahaya kuning. Selain itu, terdapat pula miniatur rumah gadang dan Tugu Monumen Nasional.
.
.
Atraksi parade rumah ibadah sesuai dengan harapan Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) dengan tema upacara pembukaan Asian Para Games 2018 yakni Keberagaman Indonesia yang diarahkan langsung oleh Jay Subiakto.
.
.
Pada Acara pembukaan Asian Para Games 2018 dihadiri Presiden Joko Widodo ditemani Ibu Iriana Joko Widodo. Selain itu, Puan Maharani selaku Dewan Pengarah Asian Para Games juga hadir membawa bendera Sang Merah Putih untuk dikibarkan di SUGBK. (*)
.
.
 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #asianparagames2018 #atlet

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...