Breaking News

Tagar 2019 Prabowo Presiden Dideklarasikan di Lampung Hari Ini, Perhatikan Rute Ini, Agar Terhindar Macet


Tagar 2019 Prabowo Presiden Dideklarasikan di Lampung Hari Ini, Perhatikan Rute Ini, Agar Terhindar Macet

Infokyai.com - Hari Jum'at (7/9/2018), sejumlah warga Lampung akan menggelar deklarasi Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) dengan tagar#2019PrabowoPresiden. Acara tersebut akan dihadiri oleh Politikus Partai Gerindra Habbiburokhman, serta Ratna Sarumpaet, Fauzi Baadila, dan Ahmad Dhani.
.
.
Mendy Utama selaku salah satu anggota panitia mengatakan bahwa acara ini sedang tahap mendapatkan izin dari Polda Lampung. Menurut Mendy, deklarasi ini akan mendapat izin karena dinilai legal.

Mendy menambahkan, pihaknya bahkan sampai membuat nota dari notaris dan mengajukan surat ke Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Lampung agar acara ini dapat terselenggara.
"Berbagai (langkah) menurut hukum saja kami laksanakan," kata Mendy seperti dilansir dari CNN Indonesia.
.
.
Untuk jumlah massa yang hadir, diperkirakan ada 500-1000 orang.
.
.
Deklarasi ini akan berlangsung di pusat perbelanjaan Bambu Kuning Square Bandar Lampung. Jum'at (7/9) sekitar pukul 13.00 WIB.
.
.
So! Bagi masyarakat yang melintas di daerah tersebut, diharapkan untuk dapat mengambil jalan lain ya! Agar dapat terhindar dari kemacetan yang berlebihan 🙏👍 (*)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #macet #jalan #rute

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung