Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, September 1

Sepak Takraw Persembahkan Medali Emas ke 31 untuk Indonesia di Asian Games 2018


Sepak Takraw Persembahkan Medali Emas ke 31 untuk Indonesia di Asian Games 2018

Infokyai.com - Satu hari menjelang berakhirnya Asian Games, Indonesia kembali mendapat medali emas dari cabang olahraga sepak takraw. .
.
Tim Quadrant Putra Indonesia berhasil mengalahkan Jepang di partai final dan berhak mendapatkan medali emas. Tim sepak takraw Indonesia nomor kuadran putra menyumbang medali emas ke-31 untuk kontingen Merah Putih pada Asian Games 2018.
.
.
Pada partai final di Ranau Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (1/9/2018). Timnas sepak takraw putra Indonesia mengalahkan n Jepang dengan skor 2-1
.
.
Awalnya, Indonesia tertinggal 0-1 setelah kalah pada gim pertama dengan skor 21-15. Namun saja tiba-tiba, Rijal Saiful dkk. tampil lebih agresif dan percaya diri dan membalas pada gim kedua. Jepang menyerah 14-21.
.
.
Indonesia mengawali gim ketiga dengan keunggulan 5-3. Indonesia terus memimpin jauh hingga mendekati matchpoin 17-10. Namun, Jepang mulai mengejar dan mendapat tiga poin beruntun.
.
.
Saat berada di matchpoint, Indonesia harus kembali kehilangan angka. Jepang menyusul 20-16. Bermain di depan pendukung yang terus bersorak, Indonesia akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 21-16.
.
.
Sebelumnya, tim sepak takraw telah menyumbangkan empat medali di Asian Games 2018, yakni satu medali perunggu dari nomor beregu putra, tiga medali perunggu dari nomor beregu putra, ganda putra, dan kuadran putri.
.
.
Terima kasih tim Indonesia, kalian benar-benar tampil luar biasa!!!! Indonesia Bangga!!!! (*) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #emas #medaliemas #sepaktakraw

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...