Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 11

Sempat Buron, Akhirnya Siswa SD Bandar Narkoba di Makassar Menyerahkan Diri


Sempat Buron, Akhirnya Siswa SD Bandar Narkoba di Makassar Menyerahkan Diri

Infokyai.com - Masih ingatkan, tempo lalu tengah viral seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) menjadi buronan narkoba, dari viralnya pemberitaan tersebut, sempat membuat netizen merasa miris, lantaran anak yang masih berusia belia itu, kok bisa-bisanya melakukan bisnis haram yang amat 'mengerikan'.
.
.
Walau sempat buron beberapa lama, akhirnya, si bocah SD itu pun menyerahkan diri. Orangtuanya menyerahkan di ke Polsek Tallo, Makassar.
.
.
"Mungkin karena anggota sering datangi rumahnya ini anak terus dilakukan mediasi. Makanya orang tuanya datang langsung menyerahkan ke Polsek untuk diperiksa," kata Kapolsek Tallo Makassar, Kompol Amrin AT, dilansir dari Detikcom Senin (10/9/2018).
.
.
Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap siswa SD ini. Dari hasil penyelidikan sementara, siswa SD ini mengaku mendapatkan narkoba dari Posyandu. Tapi, polisi tidak percaya begitu saja dan akan terus menyelidiki.
.
.
ketika buron, bocah SD itu bersembunyi di rumah temannya karena takut akan ditangkap oleh polisi. Karena masih di bawah umur, polisi tidak akan menahan anak ini, tapi proses hukum tetap berjalan.
.
.
"Proses hukumnya tetap jalan, kita serahkan ke P2TP2A Makassar karena anak di bawah umur. Temannya yang satu sudah diserahkan terlebuh dahulu," tutupnya (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #makassar #bocah #sekolah #sd #narkoba #sabu #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...