Breaking News

Pelajar Ini Meniti Jembatan Rusak hanya Untuk Sampai ke Sekolahnya


Pelajar Ini Meniti Jembatan Rusak hanya Untuk Sampai ke Sekolahnya

Infokyai.com - Pelajar SMP ini terlihat sedang meniti jembatan rusak di Dusun tangkil rejo, kel sumberjaya, kec wayratai. kab Pesawaran Lampung. Karena hanya akses jalan tercepat melewati jembatan tersebut, ya mau tidak mau, pelajar smp itu pun harus melintasi jembatan itu dengan apa adanya, walau dapat beresiko terhadap keselamatan dirinya.
.
.
Kaswanto warga mengatakan, bahwa jembatan rusak di Dusun tangkil rejo, kel sumberjaya, kec wayratai. kab Pesawaran Lampung sudah sejak lama sekali tak kunjung diperbaiki.
.
.
"sedikit cerita jembatan tersebut ada di pesawaran dusun tangkil rejo, kel sumberjaya, kec wayratai, dari saya kecil belum sekolah sampai sekrang saya merantau dan jarang sekali pulang jembatan ini masih sama tak nampak tanda tanda pembangunan"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, jembatan tersebut menghubungkan Desa cringin asri ke desa sumberjaya dusun tangkil rejo kec way ratai kab pesawaran Lampung.
.
.
"Iya menghubungkan kedesa ada beberapa desa dan akses utama untuk keluar ya dr jembatan itu, dan juga didesa tersebut ada sekolah sd, smp, nah anak yang di foto tersebut itu mau brangkat sekolah"Ucapnya
.
.
Kaswanto menambahkan, mohon untuk para pejabat di Lampung, sekiranya melirik desa kami, terutama pada akses di jembatan rusak di Dusun tangkil rejo, kel sumberjaya, kec wayratai. kab Pesawaran Lampung. .
.
"Mohon sekiranya untuk membantu kami supaya jembatan dapat terbangun. Saya yakin aspek aspek pereknomian dll didesa kami tidak akan tertinggal apabila jembatan tsb dibangun. Besar harapan kami kpd pemerintah lampung. 🙏🙏"Harapnya
.
.
Melihat potret pelajar SMP itu, yang hendak pergi ke sekolahnya, sungguh buat haru, berjuang untuk mencari ilmu untuk mengangkat derajat keluarganya, namun saja jalan yang dilintasinya sangat berisiko untuk dirinya..
.
.
So! Sukses selalu adik-adik di Way Ratai, ingat ilmu yang didapatkan kelak akan berguna suatu saat nanti 🙏👍 (mp)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #jembatan #pesawaran #jembatanrusak

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung