Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 25

Miris, Pesisir Laut Bandar Lampung Dipenuhi Sampah


Miris, Pesisir Laut Bandar Lampung Dipenuhi Sampah

Infokyai.com - Melihat pemandangan laut yang indah nan cantik itu sering kali terlihat, namun saja masih ada juga lho pemandangan sampah yang menumpuk menghiasi bibir pantai Kota Bandar Lampung. Minggu (23/9) sekitar pukul 13.00 WIB. Kondisinya memprihatinkan. Jangankan bisa melihat panaroma keindahan pantai, ekosistem laut pun menjadi terancam tercemar.
.
.
"Banyaknya tumpukan sampah tepatnya dipesisir didaerah kuala panjang bandar lampung. Miris lihatnya 😥"Kata Hodlan Jamami warga Teluk Betung Selatan kepada infokyai.com
.
.
Terlihat sampah yang memenuhi bibir pantai itu berlokasi di daerah Kuala Panjang Kota Bandar Lampung. Banyaknya sampah menjadi sebuah pemandangan yang memprihatinkan dan menjadi sebuah potret ekosistem laut yang tidak terjaga.
.
.
"Berharap ada perhatian khusus dari pemerintah, warga setempat atau yang terkait menangani masalah sampah tersebut, kasian ekosistem di laut bisa terancam rusak jika terus seperti ini"Harapnya (*)
.
.
 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #laut #sampah #pemandangan #pantai #bibirpantai #pemerintah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...