Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 18

Mengharukan, Pesan Sang Ayah Kepada Putrinya yang Dinikahi oleh Seorang Pria



Mengharukan, Pesan Sang Ayah Kepada Putrinya yang Dinikahi oleh Seorang Pria

Infokyai.com - Sebuah pesan yang dituliskan oleh seorang netizen sempat membuat haru para netizen yang membacanya. Pasalnya, dalam pesan itu, sang ayah menuliskan sebuah pesan mengharukan kepada putrinya yang dinikahi oleh seorang pria pilihannya.
.
.
Isi pesan yang buat haru tersebut, sebagai berikut :
.
.
"Dulu yg ku timang...
Dulu yg begitu manja...
Kini harus rela ayah lepaskan...
.
Lepas pergi dengan berpindah tangjungjawab...
Dulu yg bapak gendong.....
Dulu yg bapak peluk.. yg bapak rangkul disaat kamu menangis......
.
Kini harus berpindah pangkuan.... menangis lah nak... mengeluh lah nak... sekrang jangan sama bapak lg..... tangisMU ,keluh kesah mu, kini sudah ada yg mendampingi mu nak.... dia akan menjadi imam mu...
.
Di saat ini bapak terharu disaat km menangis sambil kamu berkata....." AYAH NIKAHKAN DAN KAWIN KAN SAYA DENGAN SEORANG LAKI LAKI PILIHAN SAYA..."
.
Kamu ucap Dengan derai air mata. Dan suara yg tesendat sendat.. ..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kisah : Bapak Hade"
.
.
Sungguh luar biasa, sedikit pesan tapi bermakna, dari kecil yang belum bisa berbuat apa-apa, namum hingga besar sang anak pun berpindah tanggung jawab oleh dari sang ayah ke seorang pria yang dikenal dan pilihannya. .
.
Rasa berat hati pasti terasa dibenak sang ayah 😭, namun karena itu adalah pilihan sang anak. Sang ayah pun pastinya akan merelakannya demi melihat sang anaknya tersenyum. 😊 Ingat, wahai para anak ingat perjuangan ayah mu semasa dirimu diurusinya, dan ingatlah dimana tempat kamu dimanja dari kecil hingga dirimu dewasa. Semoga orangtua yang telah mengurusi kita, selalu diberikan kesehatan yang berlimpah Aamiin 🙏 (fm)
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ayah #putri #anak #nikah #menikah #kawin

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...