Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, September 20

Jodoh Tak Disangka, Berawal dari Ojek Online eh Keduanya Akhirnya pun Memutuskan Menikah


Jodoh Tak Disangka, Berawal dari Ojek Online eh Keduanya Akhirnya pun Memutuskan Menikah

Infokyai.com - Masalah jodoh, maut dan rejeki memang tidak ada yng yang bisa menebaknya, hanya Allah SWT yang mengetahuinya. .
.
Sepengelan kisah viral kali ini, dari seorang pemilik akun Facebook bernama Ruri Riansyah, yang memiliki pengalaman cerita yang unik mengenai jodohnya.
.
.
Dari informasinya, ternyata pertemuan Ruri dengan sang pujaan hati ternyata berawal dari ojek online lho 😍
.
.
Ruri Riansyah dan Ade Riyanti, sama-sama driver ojek online yang bergabung di grup Facebook Gojek Keluhan Driver Customer III. .
.
Dari grup tersebut, Ruri yang berasal dari Citayam, Jawa Barat, mengenal dan memberanikan diri untuk PDKT kepada si Ade.
.
.
Setelah menjalani proses pdkt dan pacaran yang cukup lama, hubungan mereka pun ternyata bukan hanya disitu saja, mereka pun memutuskan untuk ke pelaminan, tepatnya pada 14 September lalu.
.
.
"Berawal dari sama2 driver… makasih yah buat admin koran gojek keluhan customer dan grup gojek jabodetabek serta abang dan mpok yang digrup ini kita di pertemukan dan sah hari ini menjadi suami istri. semoga yang belom mendapatkan jodoh bisa dipertemukan scptnya.. amin," tulisnya.
.
.
Cerita Ruri ini pun viral di media sosial, dan banyak netizen yang mendoakan pasangan ini supaya rumah tangga mereka tetap langgeng. Aamiin 🙏👍 (*)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #puasa #muharram #puasamuharram #sunnah #ojol #ojekonline #pasangan #menikah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...